Senin, 09 Maret 2009

Vocation lage, Pulang Kampung , dan Mudik

Dear sobat,

wuuiihhh, uda lama ya gw ga nge-blog, hampir 2juta tahun lamanya, upz baru 6 bulan yang lalu kok.wkwkwk.. Hmmmm, gw ruw dapet inspirasi hari nee, setelah vacum nge-blog disini hampir 1 semester. Kali ini gw lage masa-masa paling membosankan di Kampus gw, massa remidial, sambil H2C nunggu pengumuman nilai,qt mesti m'buang2 waktu dengan cara nungging, ngupil, dan garuk pantat di kostan masing2. Maklum, ga ada jadwal kuliah resmi alias lage off! wuuiihhh, paling bete ama dosen yang pemalas yang ga mau mengkoreksi ujian qt!

Oke, terhitung dari hari ini, 2 hari lage gw balik ke kampung halaman, BALI! yeahhh! selama hampir 4 bulan berkelana di vondok vetung. Bertemu cinta lama membuat hidup gw lebih berwarna lage, yaa wanita yang dulu sempet gw sia-siakan, beruntung bagi gw coz bicoz dia masih mau bwt nyelamatin gw dari kebodohan gw. c Deethya, sekarang adalah cwe yang bakal ngisi hari-hari gw ke depan. Berkatnya banyak kemajuan yang gw dapet, di antaranya nilai gw kembali membaik dengan mengurangi angka remidial tentunya.hahaha.. yang jelas gw ga mau berbuat hal yang bodoh untuk kedua kalinya, gw ga bakal menyianyiakan anugrah Hyang Widhi, ya Deethya adalah anugrah bagi gw...

Sebelumnya gw sempet kecewa dengan beberapa nilai yang gw peroleh, yang gw rasa itu ga fair. lo bisa baca di posting sebelumnya, dan masih ada 2 hal lain lage yag menurut gw "ga pantes" bwt gw! ya sudahlah, klo memang begitu ya mo gw apakan, trima dan smoga gaberlanjut ke generasi di bawah gw..

Woke, berhenti berserius hati, qt sekarang akan berLIBUR!! apa2 aja yang bakal lo lakuin d BALI? hhmmm, mulai dari ngurus Gorilla gw!yeah adik gw yang katax gendut lage, si kupret neelage mrengek pindah kuliah, kurang ajar! dikiranya kaya ngupil, ini uang bro! alhasil gw dimintai tolong ama bonyok bwt ngasi wejangan..

Next, gw pengen bangun kandang marmut, berhubung rabies lagee jadi epidemi di bali, gw belum mo nambah daftar anjing2 gw, cukup 1 konyong n puppiesnya. Selaen kandang marmut gw juga pengen bangun kandang kuda, klo orang bangun pagi dibangunin ama suara ayam, gw pengen beda, pagi2 dibangunin kuda yang mringkiiiihhhhhhhh!!

Hmmmm, bagaimana dengan "i sompret" tercinta? waahhhh, lama sudah tak ku setubuhi, goyangnya yang lembut, aku kangen dengan joknya..wkwkwkwk..ya "i sompret", sepeda ijo itemq, pa kabar drinya, sabar nak nanti ku gowes dikau nun jauh disana!

HHmmm, leburan ini penuh dengan hari raya, gw pengen lebih mendekatkan diri dengan Hyang Widhi, gw ngerasa keimanan gw di JKT mulai terkikis, ntah kenapa, gw ingin berubah tapi susah, semoga dengan event hari raya dan liburan ini gw bisa menambal bolong-bolong dalam diri gw..

Woke tujuan laen ya, berdiam diri di rumah, memutihkan diri, malu ama Deethya, dia putih gw keling!hahahaha..Smuanya tergantung pada gw lagee, smentara ini rencana awal gw, selanjutnya qt liat saja, smoga smua yang awal ini bisa gw penuhi, rencana sekunder bisa datang lagee..

Selamat berlibur kawam, bye kawan JKT, welcome kawan BALI ku..

BALI im comming..!!!

Tidak ada komentar: