Sabtu, 11 Oktober 2008

Ink Ngelah Gae

Dear lage smuanya,

Gw pengen crita tentang jalur tracking gw! Yeah, jalur pesisir pantai suwung-sanur! Kmaren c kk gw yg nagjakin, coz biker disini banyak tapi sdikit yg muncul, makanya kmaren go cuma ber-3. Gw, adik gw Badut, n kk gw. Start mulai jam 5 sore bergerak dari rumah gw, gw langsung menuju markas kk gw, stelah pemanasan bentar buat menghindari kram n parises, jam ½ 6 kita berangkat. Trackx ga susah, jalanan masi datar2 aja, bahkan nyaris ga ada tanjakan. Akhirnya sampailah di pantai suwung, sesuai namax tempatnya emank suwung alisa sepi! Yang ada cuma pohon bakau yg mulai rusak n beberapa tenda yg disiapkan buat ABG(Asean Beach Game). Awalx pemandangan masi suram, setalh beberapa jauh bergowes ria, akhirnya sampai juga d spot indah itu. Ya di depan hotel2 di sepanjang pantai itu indah banget! Bersih, tapi sayangx pemandanganx cuma emak2 bule yg uda renta n bau tanah!wkwkwk. Enihao, pemandanganx mank indah banget, tertata rapi sejauh qt memandang. Palagi pasirnya putih!

Beberapa saat kmudian, qt nyampe d tanjung. Tempatnya agak menjorok dikit k laut. Kebetulan kk gw banyak kenalan d hotel sana, jadi sempet lah malak makanan disana! (Gratisan lagi!!). Dengan segala kekuatan memburu gratisan, akhirnya gw menemukan makanan gratisan, makanan dari kantin kk gw! Haha, lumayan, bau resto! Sambil menikmati aroma asin pantai, tak terasa hari semakin sore menjelang malam, muda mudi mulai berdatanga, gw kira mo curvey d pantai, ehh malah dijadikan ajang bermesraan! Adduhhhh, ga ada tempat laen ap slaen pante, makan gtu. Dudududu. Setalh puas menikmati makanan hotel ala orang gratisan qt caw! Aduh, kaki berat ga karuan, ternyata efek bhenti terlalu lama tuw bgitu ya? Duhh, ga enak bgt! Anjrot!

Pulang k rumah, tak terasa sudah jam 9 malem, mandi , truzz plek tak sadarkan diri...C.U sobat..qt lanjut nanti gw ngantuk nee..

Tidak ada komentar: