Sabtu, 30 Agustus 2008

KUDA BESI KEHILANGAN TONGKAT

Yep! Journey berikutnya gw ada di daerah Tangerang, sebelumx gw lum pernah menjelajah nee tempat, bayangan gw bakal macet ky di Jkarta, tapi smuax berbalik 720 drajat! Jalanan disini cozy punya, kiri kanan pohon, ky qt di jalanan perumahan gitu, pokoknya menarik d. Jadi perjalanan yang kurang lebih sejam itu ga berasa. Nah akhirnya ampe juga di daerah yg bernama Gading Serpong, yep tempatnya Sumarecon Mall(nama mall yg aneh!). Kebetulan hari itu juga Pok Ijah gw bilang mo nginep di rumah tante Rei di belakang Sumarecon(SMS). Bukan gw bermaksud nguber dia, cuman lge kebetulan aj tujuan qt sama.

Okay kembali bahas nasib sial gw! Setelah ketemu sodara gw yang bakal bantuin ngurusin surat2 motor gw yang kena jatuh tempo(sebenernya di tipu c!ama orang2 keparat!), gw putuskan buat menggila di mall ini. Okay gw muterin tu mall seharian, malamnya setelah numpang istirahat dirumah sodara gw, gw langsung nyatroni lage tu mall, ama sohib gw c Tomtom! Setelah uelek maen d time zone, gw disamperin am sodara gw skarang lebih rame, ama anak2nya. Cihuy! Rame! Tiba2 tercetus ide bwt nonton midnight! Okay, jabanin! Filmx STEP UP2! Woooo, keren punya rek! Lese nonton, nah saat pulang, gw mulai grepe2, bukan grepe2 c Tomtom, tapi grepe2 kantong gw! Ala mak! Kunci gw mana?!!! masa hilang di mall segede gambreng gini! Mana uda Malem lge! Aduhhh!! Dengan sekuat tenaga gw dibantu sodara gw mulai menyisir lokasi TKP! Dari bongkar tempat duduk 21 ampe masuk ngendap2 ke time zone yg udah mirip rumah hantu di dufan!

Pasrah ga nemu tuw kunci, gw menghubungi Satpam terdekat! “Oom2, bantuin nyari kunci motor saya dunk?” Truz dia ngambil walkitalkienya, truz ngemeng ga jelas, “jangkrik 1 pada jangkrik ratu, ada menemukan tongkat kuda besi ga? Kuda besi supra X?”..tellllll..ingus gw netes! Kuda besi? Tongkat? Ada2 aj, bahasa sandi yg aneh! N akhirnya setelah cemas menanti, ternyata kunci gw resmi hilang! Gw pulang, dengan motor yg diparkir seharian d SMS! Besok pagi setelah manggil bengkel n ganti induk kuncix, akhirnya gw sukses pulang dengan motor sial nee!


my fuck'n kuda besi

Nb. Buat Oom, tante, n sodara2q tercinta, Eta, Indah, Dika!luph u all, tengs buat jalan2nya, sumtimes qt ulangi lage!hehe..Buat Tomtom, tengs uda jadi co-pilot gw seharian!ahaha, nice trip huh?!

Tidak ada komentar: